Sukses


Sacramento Kings Tak Akan Lepas DeMarcus Cousins

Bola.com, Sacramento - Sudah beberapa tahun terakhir, center Kings, DeMarcus Cousins menjadi subyek favorit untuk bahan rumor trade pemain. Namun, Manajer Kings, Vlade Divac, membantah hal tersebut, seperti yang dikabarkan jurnalis ESPN, Marc Stein:

Dalam pernyataan ke publik, Divac mengatakan kepada ESPN bahwa center All Star DeMarcus Cousins akan tetap berada di tempatnya hingga batas waktu trade pemain, 23 Februari 2017.

Ini menanggapi isu baru-baru ini yang menyebutkan Kings telah terlibat pembicaraan dengan Phoenix Suns yang melibatkan Cousins, serta ada saran dari beberapa pihak yang menyarankan agar Kings melakukan pertukaran pemain. Namun, Divac bersikeras spekulasi itu tidak benar.

"Kami tak akan trade DeMarcus," kata Divac kepada ESPN lewat sambungan telepon. "Kami berharap dia ada di sini untuk waktu yang lama."

Sumber mengatakan kepada ESPN, Divac baru-baru ini bertemu muka dengan DeMarcus Cousins dan perwakilannya untuk memastikan sang pemain tidak akan dilepas ke tim yang berminat. Mereka mendorong untuk sang pemain untuk mengabaikan spekulasi media.

Video Populer

Foto Populer