Sukses


Jalani Operasi Lutut Kiri, Kevin Love Absen 6 Pekan

Bola.com, Cleveland - Situs resmi NBA pada Selasa (14/2/2017) memberitakan forward Cleveland Cavaliers Kevin Love telah menjalani operasi lutut kiri di Rumah Sakit Khusus Bedah di New York, AS. Operasi dilakukan oleh Dr. David Altchek dengan didampingi Dr. James Rosneck dari Klinik Cleveland.

Love selanjutnya akan menjalani masa rehat dan rehabilitasi. Dia kemungkinan baru bisa kembali bermain sekitar enam pekan lagi. Cavaliers mengatakan bakal memberikan informasi terkait perkembangan pemulihan cedera Love secara berkala.

Lutut kiri Love sudah mengalami pembengkakan sejak selepas laga kontra Denver Nuggets pada 12 Februari 2017. Dia lalu menjalani tes MRI sebelum berkonsultasi dengan dokter.

Musim 2016-2017 merupakan tahun kesembilan Kevin Love di NBA. Sejauh ini, dia mencetak rata-rata 20 poin dan 11,1 rebound per gim.

Tanpa Love, kedalaman frontcourt Cavaliers bakal diuji. Saat ini, Cavaliers masih memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 37-16. Namun, Cavaliers cuma unggul dua gim atas Boston Celtics.

Jika benar-benar absen selama enam pekan, Love baru akan kembali bermain dua pekan sebelum playoff dimulai.

Cedera yang dialami Kevin Love juga membuka slot di tim All-Star Wilayah Timur. Beberapa pemain yang menjadi kandidat pengganti Love adalah Carmelo Anthony (New York Knicks), Otto Porter (Washington Wizards), Al Horford (Boston Celtics), dan Dwight Howard (Atlanta Hawks).

Video Populer

Foto Populer