Sukses

NBA All-Star Game 2017: Carmelo Anthony Gantikan Kevin Love

Bola.com, New York - Komisioner NBA Adam Silver memilih forward New York Knicks Carmelo Anthony sebagai pengganti pemain cadangan Wilayah Timur dari Cleveland Cavaliers yang cedera, yaitu Kevin Love, pada NBA All-Star Game 2017 di Smoothie King Center, New Orleans, 19 Februari mendatang.

Love terpilih masuk All-Star untuk keempat kali pada tahun ini, tapi tak bisa tampil setelah menjalani operasi lutut kiri pada 14 Februari silam. Cleveland Cavaliers memprediksi Love baru bisa bermain sekitar enam pekan lagi.

Sementara itu, Anthony sudah 10 kali terpilih masuk NBA All-Star. Pemain berusia 32 tahun itu akan memainkan Gim All-Star kedelapannya secara beruntun.

Dari 55 pertandingan musim ini, Anthony rata-rata mencetak 23,2 poin, 6,1 rebound, dan 2,9 assist per gim. Anthony (23.775 poin) baru-baru ini naik ke peringkat ke-25 dalam daftar pencetak angka terbanyak sepanjang sejarah NBA dengan melewati Charles Barkley.

NBA All-Star Game edisi ke-66 akan ditayangkan secara langsung TNT dan juga bisa ditonton lewat Watch TNT App dan TNT Overtime. Sebagai tambahan, gim tersebut akan disiarkan oleh ESPN Radio dan juga bisa didengarkan via ESPN App. Laga ekshibisi ini menjangkau fans NBA di 215 negara dalam 49 bahasa.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer