Sukses


Jamal Murray Gemilang, Tim Dunia Bungkam Tim AS

Bola.com, New Orleans - Dunia kembali di atas, setidaknya itu terjadi saat BBVA Rising Stars Challenge, Jumat (17/2/2017) waktu setempat atau Sabtu (18/2/2017) pagi WIB.

Pada tahun ketiga pertandingan melawan Tim Amerika Serikat, Tim Dunia berhasil bangkit untuk meraih kemenangan 150-141. Terima kasih layak diucapkan pekada guard New Orleans Pelicans Buddy Hield dan guard Denver Nugget Jamal Murray.

Murray, yang berasal dari Kanada, terlambat panas dalam pertandingan in. Namun, dia berhasil menyumbang 36 poin setelah bermain 20 menit. Dia juga memenangi gelar MVP pertandingan. Sementara Hield menyumbang 28 poin.

"Saya hanya menembak seperti biasanya," ujar Murray. "Saya tak mencoba berpikir soal MVP atau banyak poin yang saya miliki, saya hanya bermain."

Sementara Hield mengaku memendam harapan bisa memenangi penghargaan MVP di depan fans NBA, bahkan dia terkesan sangat tereksploitasi dengan Murray. "Ketika seorang pemain sudah mulai panas, Anda tak dapat menjadi egois dan tidak memberikan orang bola," kata Hield soal permainan Murray. "Angkat topi untuknya."

"Ini mudah untuk (Murray)," kata pelatih Tim Dunia, Mike Brown. "Setiap kali dia mendapatkan bola, teman satu timnya berteriak, 'Jangan berikan bola Jamal, jangan berikan bolanya!'"

Sejak mengadopsi pertandingan Tim AS dengan Tim Dunia, kedua tim sama kuat. Setelah Tim Dunia menang 121-112 pada tahun 2015, Tim AS bangkit dengan meraih kemenangan 157-154 pada tahun 2016. Saat itu gelar MVP diraih pemain Minnesota Timberwolves Andrew Biggins pada tahun 2015 dan Zach LaVine pada 2016.

Video Populer

Foto Populer