Sukses


Lakers Sepakat Lepas Lou Williams ke Rockets

Bola.com, Los Angeles - LA Lakers sepakat melepas Lou Williams ke Houston Rockets demi mendapatkan Corey Brewer dan satu pilihan pemain lainnya pada masa mendatang.  

Agen Brewer, Wallace Prather, telah mengonfirmasi kesepakatan tersebut, yang pertama kali diungkapkan oleh Yahoo Sports. Namun, kedua tim belum mengumumkan trade tersebut ke publik. 

"Terima kasih atas cintanya LA. Saya menikmati waktu saya di sana," tulis Williams di akun Twitternya, seperti dilansir NBA.com, Rabu (22/2/2017). 

Williams memimpin daftar pencetak angka di kubu Lakers dengan torehan 18,6 poin per laga, meskipun sering memulai laga dari bangku cadangan. Brewer rata-rata menyumbang 4,2 poin per laga untuk Houston. 

Kesepakatan kedua kubu terjadi hanya beberapa jam setelah Lakers mengumumkan telah memecat manajer umum, Mitch Kupchak dan menempatkan Magic Johnson sebagai penggantinya. 

Meskipun Lakers terbantu bisa memilih tambahan pemain pada masa mendatang, namun Rockets bisa dibilang lebih diuntungkan. 

Williams merupakan pemain cadangan yang mencetak poin tertinggi di NBA musim ini. Sedangkan posisi kedua kedua dalam daftar itu ditempati Eric Gordon. Dia juga mampu mencetak 35 poin atau lebih dalam tiga laga saat berposisi sebagai pemain cadangan, yaitu 40 poin kontra Memphis Grizzlies, 38 poin saat meladeni Utah Jazz, dan 35 poin saat menghadapi Phoenix Suns. 

Williams juga telah enam kali bermain di playoff bersama tiga tim berbeda. Dia terikat kontrak senilai 7 juta dolar AS untuk musim depan. Brewer juga masih terikat kontrak hingga tahun depan, dengan nominal senilai 7,6 juta dolar AS. 

"Terima kasih untuk semua orang di Houston Rockets yang telah mengorganiasi waktu saya di sini. Terima kasih khusus untuk seluruh fans Rockets yang luar biasa yang membuat kota ini spesial untuk ditinggali dan bermain basket," ujar Brewer, melalui Twitter, soal kepindahannya ke LA Lakers.  

 

Video Populer

Foto Populer