Sukses


Andrew Bogut Gabung Cleveland Cavaliers?

Bola.com, Cleveland - Center veteran Andrew Bogut dikabarkan berminat bergabung dengan Cleveland Cavaliers.

Seperti dilansir situs NBA.com, Selasa (28/2/2017), agen Bogut, David Bauman, mengatakan kliennya berencana meneken kontrak dengan Cavaliers sebagai free agent. Bauman memperkirakan Bogut akan resmi bergabung dengan sang juara bertahan NBA itu pada pekan ini.

Bogut dilepas Dallas Mavericks ke Philadelphia 76ers untuk ditukar dengan Nerlens Noel pada 23 Februari lalu. 76ers dan Bogut lalu sepakat berpisah.

Setelah resmi berstatus sebagai free agent, Bogut bisa bebas bergabung dengan tim manapun. Selain Cavaliers, ada tiga tim lain yang juga berminat menggaet Bogut yang dikenal sebagai defender kuat di bawah ring, yaitu Boston Celtics, San Antonio Spurs, dan Houston Rockets.

Jika jadi bergabung dengan Cavaliers, Bogut akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya Deron Williams yang juga merapat ke Cleveland setelah dilepas Mavericks.

Musim 2017 merupakan tahun ke-12 Bogut di NBA. Dia menghabiskan tujuh musim pertama di NBA bersama Milwaukee Bucks sebelum pindah ke Golden State Warriors pada 2012. Bogut membela Warriors selama empat musim dan meraih gelar NBA pada musim 2014/2015. Warriors melepas Bogut ke Mavericks pada musim panas 2016 untuk memuluskan rencana menggaet Kevin Durant.

Sebelum dilepas ke Philadelphia 76ers, Andrew Bogut tampil dalam 26 laga bersama Dallas Maverick. Pemain berusia 32 tahun itu mencetak rata-rata 3 poin dan 8,3 rebound per gim pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer