Sukses


Belum Semenit Debut di Cavaliers, Andrew Bogut Patah Kaki

Bola.com, Cleveland - Debut Andrew Bogut bersama Cleveland Cavaliers berakhir tragis. Belum semenit bermain, center veteran itu sudah langsung meninggalkan arena pertandingan karena cedera.

Bogut tampil untuk pertama kali dengan jersey Cavaliers bernomor punggung 6 saat tim barunya itu menjamu Miami Heat di Quicken Loans Arena dalam lanjutan NBA, Senin (6/3/2017) atau Selasa (7/3/2017) WIB.

Pada awal kuarter kedua, pemain berusia 32 tahun itu mencoba mengadang forward Heat, Okaro White, yang mencoba menerobos pertahanan Cavaliers dari garis perimeter. Apes bagi Bogut, kaki kirinya terbentur kaki White.

Bogut mengerang kesakitan sambil memegang kaki kirinya. Big man setinggi 2,13 meter itu tak bisa berjalan sendiri sehingga harus dibantu dua rekannya James Jones dan Tristan Thompson keluar lapangan menuju ruang ganti.

Cavaliers mengumumkan bahwa hasil pemeriksaan X-rays memperlihatkan tulang tibia kiri Bogut retak. Bogut lalu dibawa ke Cleveland Clinic untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Cavaliers akhirnya takluk dari Heat dengan skor 98-106. Bagi Cavaliers, itu merupakan kekalahan kedua mereka secara beruntun dari Heat dan yang keempat dalam enam gim terakhir.

Andrew Bogut resmi bergabung dengan Cavaliers Cavaliers sebagai free agent setelah dilepas Philadelphia 76ers pada pekan lalu. Cavaliers mengontrak Bogut untuk memperkuat front court mereka karena forward All-Star Kevin Love masih akan absen cukup lama setelah menjalani operasi lutut. Bogut menjadi pemain keempat yang baru diikat Cavaliers setelah Kyle Korver, Derrick Williams, dan Deron Williams.

Video Populer

Foto Populer