Sukses


Gregg Popovich: Keadaan LaMarcus Aldridge Sedikit Menakutkan

Bola.com, Texas - Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich, tengah mengalami fase sulit di mana banyak pemainnya yang mengalami cedera saat musim reguler NBA 2016/2017 masih bergulir. Meski telah bisa mengatasi beberapa masalah terkait cedera pemain, Popovich tetap merasa keadaan LaMarcus Aldrige sedikit mengerikan dan perlu perhatian khusus.

"Tentu, kami harus mulai memikirkan masalah ini lebih serius. Tony Parker mengalami cedera di punggungnya, Dejounte Murray juga menderita hal yang sama. Setelah itu seorang pemain saya megalami masalah jantung dan saya harus mulai berpikir untuk jangka panjang soal hal ini," ujar Popovich.

"Keadaannya cukup menakutkan, tapi kami belum bisa berbuat apapun. Tim medis akan melakukan beberapa tes hingga Senin nanti, setelah itu kami baru bisa memastikan langkah selanjutnya. Untuk saat ini kami belum bisa berbuat apapun," sambungnya.

Aldridge didiagnosa menderita mengalami sindrom Wolff-Parkinson-White, yaitu kelainan yang bisa menyebabkan jantung berdetak sangat cepat, saat masih berstatus sebagai rookie pada 2007.

Pebasket berusia 31 tahun tersebut sempat absen dalam sembilan laga terakhir bersama Portland Trail Blazers setelah didiagnosa mendapat penyakit tersebut. LaMarcus Aldridge juga sempat tak mengikuti beberapa pertandingan perdana musim 2011-2012 karena harus menjalani ablasi.

Video Populer

Foto Populer