Sukses


Perkelahian Pemain Warnai Kekalahan Lakers dari Bucks

Bola.com, Los Angeles - Perkelahian pemain mewarnai pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Jumat (17/3/2017) atau Sabtu (18/3/2017) WIB.

Keributan dipicu pelanggaran keras guard Bucks, Malcolm Brogdon, terhadap guard Lakers, Nick Young, ketika kuarter ketiga tinggal tersisa 36 detik lagi.

Tak terima dilanggar, Young lalu mendorong Brogdon. Brogdon tak melawan, tapi rekan setimnya Greg Monroe emosi melihat reaksi Young. Monroe lantas mendorong Young.

Guard Los Angeles Lakers lainnya D'Angelo Russell dan rookie Brandon Ingram kemudian membela Young. Keduanya terlibat percekcokan dengan Monroe. Keributan pun tak terhindarkan.

Ofisial memberikan double technical fouls buat Russell dan Monroe. Young yang sebelumnya sudah menerima technical foul kemudian mendapat second techinal. Ketiganya lantas diusir dari lapangan.

Saat dikeluarkan ofisial, Young sudah mencetak 16 poin dan Russell mendulang 14 angka. Sementara itu, Monroe mengemas 12 poin.

Los Angeles Lakers akhirnya kalah 103-107 dari Milwaukee Bucks. Bagi Lakers, itu merupakan kekalahan keempat mereka secara beruntun. Sebaliknya, Bucks meraih kemenangan kedelapan dari sembilan gim terakhir untuk memperbesar peluang lolos ke playoff. Bucks (34-34) saat ini bercokol di posisi ketujuh klasemen sementara Wilayah Timur di bawah Indiana Pacers (35-33) dan di atas Miami Heat (34-35).

Video Populer

Foto Populer