Sukses

Warriors dan Timberwolves Bakal Mainkan 2 Laga Pramusim di China

Bola.com, New York - National Basketball Association (NBA) mengumumkan bahwa NBA Global Games China 2017 akan menyuguhkan dua laga pramusim antara Golden State Warriors versus Minnesota Timberwoves.  

Laga antara Warriors kontra Timberwolves bakal dimainkan pada 5 Oktober 2017 di Shenzhen Universiade Center, Shenzen, kemudian diikuti pertandingan kedua di Mercedes Benz Arena, Shanghai, pada 8 Oktober.  

Pertandingan ini menjadi kunjungan ketiga Warriors ke China setelah 2008 dan 2013, sedangkan bagi Timberwolves ini merupakan yang perdana. Menyusul kehadiran program NBA Global Games China 2017, maka sebanyak 14 tim NBA telah memainkan 24 laga di wilayah China sejak 2004, yaitu di Beijing, Guangzhou, Makau, Shanghai, Shenzhen, dan Taiwan.

NBA Global Games China 2017 bakal menyuguhkan berbagai aktivitas fans, termasuk acara tahunan Fan Appreciation Day yang telah memasuki edisi keenam di Shanghai pada 7 Oktober. Acara ini bakal dihadiri ribuan fan yang berkesempatan berpartisipasi pada games-games di lapangan, serta melihat sesi latihan Warriors dan Timberwolves. 

Roster juara NBA 2015, Warriors, terdiri atas MVP 2015 dan 2016 Stephen Curry, delapan kali pemain NBA All Star Kevin Durant, dan tiga kali pemain All Star Klay Thompson, dan Draymond Star. 

Skuat Timberwolves bakal menampilkan Karl-Anthony Towns dan Andrew Wiggins, serta Zach LaVine.

Komentar Executive dan Pemain

Komisioner NBA Adam Silver:

“Kami berkomitmen membawa pertandingan NBA secara langsung untuk menambah dan menghibur fans di China. Selain aksi di lapangan, kunjungan ini juga untuk membuat tim dan para pemain merasakan kultur berbeda, dan saling mengenal mengenai servis komunitas, event fans yang melibatkan komunitas lokal." 

CEO NBA China David Shoemaker:

“The Warriors dan Timberwolves akan menyuguhkan suatu pengalaman pertandingan NBA autentik di China dan kami sangat bangga.  Hampir setengah liga bakal dimainkan di depan fans di China. Popularitas NBA di China selalu tinggi, dan Warriors serta Timberwolves bakal merasakan langsung antusiasme itu pada Oktober." 

Guard Golden State Warriors Stephen Curry:

"Saya selalu mengunjungi China setiap tahun sejak 2013 dan fans di sana luar biasa mendukung saya, Warriors dan NBA. Saya antusias dengan kesempatan kembali ke China, menikmati budaya negara itu, dan membawa gairah pertandingan NBA secara langsung ke fans di China. 

Forward Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns:

"Sebuah kehormatan bagi saya dan rekan-rekan setim bermain di China untuk kali pertama dalam sejarah klub kami. Ketika berkunjung pada musim panas lalu, saya terkesima dengan gairah fans China terhadap basket. Traveling ke China bersama rekan setim dan pelatih bakal menjadi pengalaman yang luar biasa." 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer