Sukses

Laga Berlangsung Panas, Warriors Bungkam Thunder

Bola.com, Oklahoma City - Klay Thompson mencetak 34 poin yang membawa Golden State Warriors menjinakkan Oklahoma City Thunder dengan skor 111-95 pada laga lanjutan NBA musim 2016-2017, Senin (20/3/2017) waktu setempat atau Selasa (21/3/2017) WIB. Pertandingan tersebut berlangsung panas, diwarnai dengan adu mulut, permainan fisik keras, juga sejumlah technical foul. 

Ini merupakan kunjungan kedua Warriors ke Oklahoma City sejak mantan bintang Thunder, Kevin Durrant, direkrut tim juara NBA 2015 pada musim panas lalu. Sayangnya, Durant tak bisa tampil pada laga ini. Dia menepi dari lapangan sejak Februari akibat cedera lutut kiri dan hanya duduk di bangku cadangan tim. 

Meskipun tanpa Durant, energi negatif yang terbawa dari pertemuan pertama masih terasa. Bintang Warriors, Stephen Curry, saling dorong dengan pemain Thunder, Semaj Christon, sebelum halftime, sehingga keduanya mendapat technical foul. Pemain Oklahoma City, Russell Westbrook dan bintang Golden State, Draymond Green, juga kena technical foul.

Pada pertandingan ini Golden State Warriors benar-benar mendominasi pertandingan, bahkan sempat unggul hingga 27 poin.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer