Sukses


Minnesota Timberwolves Luncurkan Logo Baru pada 11 April

Bola.com, Minnesota - Minnesota Timberwoolves memulai babak baru dalam sejarah franchise dengan rencana merilis logo baru tim sebagai bagian acara Malam Apresiasi Fan, pada 11 April 2017. Wolves bakal menutup laga kandang pada musim reguler NBA musim 2016-2017 pada malam itu dengan menjamu Oklahoma City Thunder, pukul 19.00. 

Logo baru tim akan diperlihatkan saat halftime dan fans yang hadir mendapat kaus dengan gambar logo baru tim. Namun, logo baru tersebut baru secara resmi dipakai tim pada NBA musim 2017-2018. 

Ini merupakan logo keempat sepanjang 28 tahun sejarah franchise Minnesota Timberwlves. Pada event spesial malam itu, tim juga akan memperkenalkan seragam baru tim, desain anyar lapangan, serta acara-acara lain untuk beberapa bulan ke depan.  

"Kami sangat antusias berbagi logo baru dengan fans kami. Ini satu dari beberapa perubahan yang akan merefleksikan perkembangan kami di kandang dan di luar negeri," kata CEO Timberwolves, Ethan Casson, seperti dilansir NBA.com.

"Ada beberapa momen mengesankan bagi franchise kami dan logo baru ini menggambarkan rasa lapar dan gairah kami yang menunjukkan kami di era baru Timberwolves," sambung dia. 

Identitas baru Wolves diciptakan dalam 12 bulan sebagai bagian kolaborasi antara pemilik dan tim eksekutif Timberwoves, serta perancang logo ternama asal Mississippi, Rodney Richardson. Dia sebelumnya pernah mendesain logo untuk tim lain NBA seperti Charlotte Hornets, New Orleans Pelicans, Atlanta Hawks, dan Sacramento Kings. 

Malam Apresiasi Fan Minnesota Timberwolves dipersembahkan oleh Star Tribune. Pada malam itu, Star Tribune juga akan merayakan 150 tahun sejarah Minnesota. 

 

Video Populer

Foto Populer