Sukses


Tundukkan Knicks, Raptors Ukir Kemenangan ke-50

Bola.com, New York - DeMar DeRozan mencetak 35 poin saat Toronto Raptors menundukkan tuan rumah New York Knicks 110-97, Minggu (9/4/2017) waktu setempat atau Senin (10/4/2017) WIB. Dengan kemenangan ini, Raptors minimal bakal menempati posisi ketiga di Wilayah Timur. 

Ini merupakan kemenangan ke-15 Raptors pada musim ini. Pada musim lalu, Raptors juga mampu mengukir 50 kemenangan dalam semusim. Raptors masih mungkin finis di urutan kedua Wilayah Timur jika mampu mengalahkan Cleveland Cavaliers pada laga terakhir musim reguler dan Bostos Celtics pada dua laga terakhir mereka. 

Kyle Lowry menyumbangkan 17 poin dan 11 assist untuk Raptors, yang mengalahkan Knick untuk pertama kali sejak musim 2009-2010.

Rookie Willy Hernangomez mencatatkan 24 poin dan 11 rebound untuk Knicks, yang meskipun tampil tanpa hampir mayoritas pemain terbaik hanya tertinggal 75-76 pada kuarter ketiga.  Namun, Toronto kembali memperlebar jarak melalui beberapa tembakan tiga angka dan akhirnya menang untuk tiga kali beruntun. 

Tiga kemenangan tersebut datang sejak Lowry kembali dari cedera selama 18 laga. 

Sementara itu, Knicks tak bisa menurunkan Carmelo Anthony dan Kristaps Porzingis karena cedera. Sebelumnya, Knicks juga sudah kehilangan Derrick Rose yang menjalani operasi lutut dan Joakim Noah yang kena sanksi larangan bertanding. 

TIP-INS

Raptors: Toronto mencatatan rekor menang-kalah 14-2 melawan tim Divisi Atlantic untuk dua musim beruntun.  

Knicks: Pelatih Jeff Hornacek tampaknya mempertimbangkan untuk menurunkan Porzingis pada laga pamungkas musim reguler, Rabu (12/4/2017) dan belum yakin soal Anthony. 

BERIKUTNYA

Toronto Raptors: Bertandang ke Cleveland pada Rabu. Cavaliers selalu memenangi tiga petemuan terakhir dengan Raptors.

New York Knicks: Menjamu Philadelphia pada Rabu yang merupakan laga terakhir mereka. 

 

Video Populer

Foto Populer