Sukses


LeBron James Bantu Cavaliers Menang Tipis atas Pacers

Bola.com, Ohio - LeBron James mencetak 30 poin saat membantu juara bertahan Cleveland Cavaliers terhindar dari kekalahan dengan menang tipis 109-108 atas Indiana Pacers pada Gim 1 playoff NBA, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat atau Minggu (16/4/2017) WIB. 

Memainkan laga ke-200 di playoff, James juga menyumbangkan 13 assist dan enam rebound sekaligus memenangi 18 pertandingan beruntun di pertandingan putaran pertama. 

Perjuangan Cavs untuk menyegel kemenangan tak berjalan mudah, karena Pacers mampu melakukan comeback luar biasa. Namun, Pacers gagal menang setelah C.J. Miles gagal memanfaatkan peluangnya di detik-detik terakhir. 

Kyrie Irving mengukir 23 poin dan Kevin Love menyumbangkan 17 poin untuk Cleveland, yang memenangi 12 pertandingan kandang beruntun di playoff

Paul George mencetak 29 poin dan Lance Stephenson meraih 16 poin untuk Pacers, yang akan berusaha menyamakan kedudukan pada Senin (17/4/2017) malam. 

George menguasai bola pada final possession, namun Cavs melakukan double-teamed terhadapnya. George terpaksa mengumpan ke Miles, yang selalu menembak dengan bagus melawan mantan timnya. Tembakannya terarah dengan benar, namun tak mencapai ring dan Cleveland Cavaliers terhindar dari bencana di menit-menit terakhir. 

 

Video Populer

Foto Populer