Sukses


Menang 4-0 atas Blazers, Warriors Tembus Semifinal

Bola.com, Portland - Stephen Curry mengukir 37 poin poin sebelum duduk di bangku cadangan sepanjang kuarter keempat dan Golden State Warriors menyambut kembalinya Kevin Durant dengan kemenangan 128-103 atas Portland Trail Blazers, Senin (24/4/2017) waktu setempat atau Selasa (25/4/2017) WIB. Warriors pun menyapu bersih kemenangan 4-0 atas Blazers pada plaoff NBA 2016-2017. 

Warriors juga memastikan lolos ke semifinal Wilayah Barat, untuk menantang pemenang laga series antara Utah Jazz dan Los Angeles Clippers. 

Golden State bermain dua kali beruntun tanpa pelatih Steve Kerr. Asisteb Mike Brown mengambil alih peran sebagai pelatih kepala menyusul absennya Kerr. 

Durant tak bermain sejak Gim 1 karena mengalami cedera betis kiri. Dia telah pulih dan kembali untuk menjadi motor keunggulan 72-48 pada akhir paruh pertama. 

Golden State memperbesar margin menjadi 33 poin pada paruh kedua. Curry melesakkan tembakan tiga angka yang membuat skor jadi 104-77 pada akhir kuarter ketika dan Blazers tak mampu mengejar. 

Durant menyudahi laga dengan 10 poin dalam 21 menit. Seluruh pemain starter Golden State Warriors mencetak dua digit poin. 

Damian Liliard menyumbangkan 34 poin untuk Blazers. Penonton di Moda Center memberikan standing ovation kepada Liliard saat pertandingan tersisa 6 menit 12 detik. 

Musim lalu, Warriors mengalahkan Blazers 4-1 pada putaran kedua. Curry absen pada tiga laga pertama pertandingan itu karena mengalami cedea lutut kanan. Tapi, dia bisa kembali tepat waktu untuk membantu Golden State lolos. Warriors, yang memenangi gelar NBA pada 2015, kalah dari Cleveland Cavaliers pada final yang berlangsung tujuh gim pada tahun lalu. 

Golden State Warriors pada pertandingan ini masih belum bisa menurunkan Matt Barnes (cedea), dan Shaun Livingston (cedera jari). Livingston absen bermain sejak Gim 1 dan Barnes cedera sepanjang playoff.

 

Video Populer

Foto Populer