Sukses


Bekuk Bulls, Celtics Lolos ke Semifinal NBA

Bola.com, Chicago - Avery Bradley mencetak 23 points yang mengantar Boston Celtics membungkam Chicago Bulls 105-83 sekaligus memenangi playoff NBA dengan skor 4-2, Jumat (28/4/2017) waktu setempat atau Sabtu (29/4/2017) WIB. 

Unggulan pertama Wilayah Timur ini menyudahi langkah Chicago dalam laga playoff yang berlangsung lebih sulit dibanding prediksi awal. Celtics pun lolos ke semifinal untuk kali pertama sejak 2012. Boston bangkit setelah terpuruk pada dua pertandingan awal di kandang dan bakal bertemu Washington Wizards di semifinal Wilayah Timur. Gim 1 bakal digelar Minggu (30/4/2017). 

Bradley menyudahi laga dengan berjarak satu poin dari sumbangan poin tertinggi sepanjang kariernya, yang dibukukan pada Gim 5. Dia mencetak tiga tembakan three-point dan Celtics mampu melesakakkan 16 tembakan jarak jauh yang menemui sasaran dari 39 kali percobaan. 

Gerald Green menyumbang 16 poin dan Isaiah Thomas mengukir 12 poin sebelum pulang ke Washington untuk menghadiri pemakaman adiknya, Chyna, Sabtu. Chyna meninggal dalam kecelakaan mobil sehari sebelum laga pertama playoff yang gagal dimenangi Celtics. Namun, Boston Celtics tetap bertumpu pada bintang-bintangnya dan kembali kompak saat laju mereka di playoff sepertinya bakal tergelincir. 

 

Video Populer

Foto Populer