Sukses


Washington Wizards Pangkas Keunggulan Boston Celtics

Bola.com, Washington DC - John Wall mencetak 24 poin untuk memimpin Washington Wizards mengalahkan Boston Celtics 116-89 pada Gim 3 semifinal Wilayah Timur, Kamis (4/5/2017) atau Jumat (5/5/2017) WIB. Kemenangan pada laga yang berlangsung panas itu membuat Wizards memangkas keunggulan Celtics menjadi 2-1.

Wizards langsung tancap gas sejak awal laga dan memimpin 34-12 pada kuarter pertama. Celtics kesulitan mengimbangi laju cepat Wizards karena akurasi tembakan mereka sangat buruk dan sering membuat turnover.

Tensi pertandingan memanas pada kuarter kedua ketika forward Wizards Kelly Oubre Jr. terkena ejected setelah mendorong Kelly Olynyk hingga terjatuh. Oubre marah karena tak senang dengan screen ilegal big man Celtics itu. Menurut situs resmi NBA, Oubre terancam terkena suspensi. Total ada delapan technical foul dan tiga ejection yang menghiasi laga ini.

Otto Porter dan Bojan Bogdanovic masing-masing mencetak 19 poin untuk Wizards yang kini mencatat rekor 4-0 di kandang pada playoff NBA 2017. Bradley Beal yang mencetak tujuh poin pertama Wizards pada laga ini mengakhiri pertandingan dengan 11 angka.

Pada tiga gim awal kontra Celtics, Wizards mencetak total 119 poin pada kuarter pertama yang merupakan rekor terbanyak di NBA. Jika hanya menghitung skor pada kuarter pertama, Wizards unggul telak 119-70 atas Celtics.

Washington Wizards terlihat sudah menemukan solusi untuk menghentikan bintang Boston Celtics, Isaiah Thomas. Pada laga ini Thomas cuma mencetak 13 poin, tujuh di antaranya dari tembakan bebas. Sebagai perbandingan, Thomas mengemas 53 poin pada Gim 2. Pelatih Wizards, Scott Brooks, mengaku mendapat bocoran cara menyetop Thomas dari legenda NBA, Kobe Bryant.

Video Populer

Foto Populer