Sukses


Draymond Green Bawa Warriors Unggul 2-0 atas Jazz

Bola.com, Oakland - Forward Golden State Warriors, Draymond Green, membuktikan diri bukan cuma sekadar pemain yang tangguh dalam defense. Pada Gim 2 semifinal Wilayah Barat kontra Utah Jazz, Kamis (4/5/2017) atau Jumat (5/5/2017), Green memamerkan kemampuan menembak dari jarak jauh.

Green memasukkan lima lemparan tiga angka untuk membawa Warriors menang 115-104 dan sementara unggul agregat 2-0 atas Jazz. Sempat mengalami cedera lutut pada kuarter keempat, Green bisa kembali bermain setelah mendapat perawatan medis dan mengakhiri pertandingan dengan 21 poin, tujuh rebound, enam assist, dan satu blok.

Kevin Durant juga tampil impresif dengan mencatat dobel-dobel 25 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Stephen Curry menyumbang 23 poin plus tujuh assist untuk menjaga rekor tak terkalahkan Warriors pada playoff NBA 2017.

Gordon Hayward yang tampil buruk pada Gim 1 dan telat panas pada laga ini mampu menutup pertandingan sebagai pencetak angka terbanyak Jazz dengan 33 poin. Rudy Gobert menambah 16 poin dan 16 rebound sebelum terkena foul out.

Jazz tampak sangat kehilangan point guard andalan George Hill yang absen karena cedera jempol kaki kiri.

Golden State Warriors dan Utah Jazz akan memainkan Gim 3 di Salt Lake City, Utah, Sabtu (6/5/2017) atau Minggu (7/5/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer