Sukses


Isaiah Thomas Absen hingga Akhir Musim 2016-2017

Bola.com, Boston - Boston Celtics, Sabtu (20/5/2017) waktu setempat, mengumumkan sang bintang, Isaiah Thomas, bakal absen hingga akhir postseason tahun ini akibat mengalami cedera pinggu pada Gim 2 Final Wilayah Timur melawan Cleveland Cavaliers. 

Thomas awalnya mengalami cedera pinggul pada kuarter ketiga laga Celtics kontra Minnesota Timberwolves pada 16 Maret. Dia akhirnya absen pada dua laga berikutnya di musim reguler. Cedera tersebut kembali kambuh pada Gim 6 semifinal Wilayah Timur di kandang Washington Wizards pada 12 Mei.

"Isaiah telah bekerja tanpa lelah untuk memulihkan cedera ini sejak pertama kali terjadi. Pembengkakan meningkat selama dua laga pertama melawan Cleveland. Demi menghindari kerusakan yang lebih signifikan pada pinggulnya untuk jangka panjang, kami tak bisa membiarkannya terus bermain," kata Chief Medicak Officer Celtics, dr Brian McKeon.   

Isaiah Thomas tak ikut timnya bertandang ke Cleveland dan saat ini mengevaluasi beberapa opsi pemulihan. Informasi lanjutan kondisi Thomas bakal segera diumumkan sesegera mungkin. 

 

Video Populer

Foto Populer