Sukses


Nicki Minaj Bakal Tampil di NBA Awards

Bola.com, New York - Turner dan NBA hari ini mengumumkan superstar dunia, Nicki Minaj, akan tampil pada ajang NBA Awards yang pertama kalinya dihelat di TNT, ditayangkan pada Senin 26 Juni 2017. Acara peresmian, yang diadakan di Basketball City di kawasan Pier 36 di New York City, akan menjadi penghargaan resmi tahunan NBA untuk menghormati semua pemain top liga. Ini adalah gelaran pertama kali dalam sejarah NBA.

Penghargaan NBA 2017 di TNT akan diselenggarakan oleh Drake termasuk integrasi dengan pemenangan Sports Emmy Award bersama tim studio NBA, Ernie Johnson, Charles Brakley, Kenny Smith, dan Shaquille O'Neil, bersama dengan dengan bintang besar NBA dan presenter kenamaan.

Dalam NBA Awards beberapa penghargaan yang akan dipresentasikan antara lain Kia NBA Most Valueble Player, Kia NBA Rookie of The Year, Kia NBA Sixth Man Award, Kia NBA Defensive Player of the Year, Kia NBA Most Improved Player dan NBA Coach of the Year. Enam penghargaan baru, yang akan ditentukan suara fans lewat NBA.com. Twitter, Facebook dan Instagram, juga akan dipaparkan.

NBA Awards di TNT ini dicetuskan oleh Turner Sports dan NBA, diproduksi clark production.

Video Populer

Foto Populer