Sukses


Jelang Final NBA, Steve Kerr Masih Belum Siap Latih Warriors

Bola.com, Oakland - Steve Kerr terlibat dalam segala hal untuk Golden State Warriors, kecuali melatih pada hari pertandingan.

Sampai saat ini, Kerr masih belum siap kembali ke sisi lapangan. Padahal, Warriors akan tampil pada Final NBA dalam kurun waktu kurang dari sepekan.

General manager Warriors Bob Myers pada Kamis (25/5/2017) mengumumkan Kerr akan kembali jika sudah merasa sehat tapi tidak untuk sekarang.

"Jika Steve Kerr merasa sudah lebih baik dan kami harus membuat keputusan, kami akan melakukannya. Namun, untuk saat ini kami belum sampai pada titik itu," kata Myers seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Warriors sudah kembali berlatih pada Rabu (24/5/2017) atau berselang dua hari setelah menyapu bersih San Antonio Spurs pada final Wilayah Barat.

Kerr menjalani prosedur pada 5 Mei untuk mengobati kebocoran cairan tulang belakang yang muncul dari komplikasi dua kali operasi punggung pada 2015 setelah Warriors memenangi titel NBA pertama dalam 40 tahun pada musim pertamanya sebagai pelatih.

Kerr sudah kembali memimpin sesi latihan Warriors pada 13 Mei setelah tiga pekan menepi dari lapangan. Dia ikut terbang ke San Antonio untuk mendampingi Warriors pada final Wilayah Barat.

Steve Kerr hanya menonton gim dari balik layar tapi dia berbicara dengan tim sebelum laga dan saat halftime. Pelatih interim Mike Brown dipercaya memimpin Golden State Warriors selama Kerr absen.

Video Populer

Foto Populer