Sukses


Legenda Warriors: Durant Ingin Sapu Bersih Cavaliers

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors saat ini sedang berada di Ohio untuk menghadapi Gim 3 dan 4 Final NBA 2017 melawan tuan rumah Cleveland Cavaliers. Warriors sementara sudah unggul 2-0 setelah memenangi dua Gim awal di Oakland.

Warriors punya kesempatan menyapu bersih Cavaliers dalam empat Gim. Legenda Warriors, Clifford Ray, mengatakan Kevin Durant memang memiliki keinginan menutup playoff musim ini dengan rekor sempurna 16-0.

"Saya berbicara dengan Kevin setelah Gim 2 di ruang ganti. Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin jadi juara yang tak terkalahkan. Menurut saya itulah yang saat ini ada di dalam kepala para pemain," kata Ray saat menjadi bintang tamu dalam program The Game di stasiun radio 95,7 FM San Francisco, Senin (5/76/2017).

Ray mengaku terkesan dengan performa Durant pada dua Gim awal Final lawan Cavaliers. Dia bukan cuma mengagumi kemampuan offense Durant, tapi juga defense eks pemain Oklahoma City Thunder itu.

"Kevin mampu memperlihatkan kemampuan defense-nya yang luar biasa. Dia tampak menikmati bermain defense bersama tim ini," kata Ray.

"Saya agak heran karena selama ini banyak yang meragukan kemampuan defense-nya. Mungkin skill bertahan Kevin tak terlalu kentara karena dia memiliki kemampuan offense yang luar biasa saat masih bersama Oklahoma City. Tapi lihat bagaimana dia bisa konsisten mem-block shot seperti yang kerap dilakukan LeBron James. Sangat menarik melihat bagaimana dia bisa cepat menyatu dengan tim ini," ujar Ray.

Clifford Ray merupakan salah satu pemain kunci Golden State Warriors saat merebut titel NBA 1975. Kala itu, Warriors jadi juara setelah menyapu bersih Washington Bullets.

Video Populer

Foto Populer