Sukses


Cleveland Cavaliers Tak Ubah Starter pada Gim 3 Final NBA 2017

Bola.com, Cleveland - Pelatih kepala Cleveland Cavaliers Tyronn Lue mengatakan dia tak akan mengubah susunan pemain pada Gim 3 Final NBA 2017 kontra Golden State Warriors, Rabu (7/6/2017) atau Kamis (8/6/2017) WIB.

Meski Cavaliers sementara tertinggal 0-2 dari Warriors setelah menelan kekalahan pada dua Gim awal di Oakland, Lue mengatakan dia bakal memakai starter yang sama, termasuk guard J.R. Smith yang sejauh ini baru mencetak tiga poin.

Lue menegaskan jika Cleveland Cavaliers bertahan dengan strategi mereka tapi bermain lebih baik, dia yakin timnya bisa bangkit. Lue memilih tak menggunakan opsi mengganti Smith dengan Iman Shumpert yang tampil bagus pada Gim 2 dari bench.

Cavaliers juga berada dalam posisi terjepit pada tahun lalu. Mereka kalah dengan selisih total 48 poin pada Gim 1 dan 2 di kandang Warriors sebelum membalikkan defisit 1-3 menjadi kemenangan dalam tujuh Gim untuk merebut titel NBA pertama sepanjang sejarah tim.

J.R. Smith mengatakan Cleveland Cavaliers percaya diri bisa mengulangi pencapaian tahun lalu meski saat ini Golden State Warriors tampak begitu dominan.

Video Populer

Foto Populer