Sukses


LeBron James Tak Salahkan Superioritas Golden State Warriors

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors musim ini telah menjadikan babak playoff NBA seperti sebuh arena bermain dengan 15 kemenangan beruntun sekaligus berpeluang mengunci gelar juara di gim keempat babak final.

LeBron James yang menjadi motor Cleveland Cavaliers hingga gim ketiga final NBA belum mampu menjegal Warriors. Namun, James sama sekali tidak mempermasalahkan Warriors yang belum terkalahkan di playoff. Kekuatan Warriors memang semakin menakutkan sejak merekrut Kevin Durant pada awal musim.

"Itu bagian dari permainan," ujar James dikutip dari NBA.com, Jumat (9/6/2017). "Apakah ini adil? saya tidak peduli. Keadaan ini bagus untuk liga. Sebagai contoh lihat rating televisi saat ini dan berapa banyak uang yang dihasilkan."

James yang sempat meninggalkan Cleveland Cavaliers pada 2010 untuk bergabung dengan bintang papan atas di Miami Heat seperti Chris Bosh dan Dwayne Wade tak mempermasalahkan kehadiran Kevin Durant di antara bintang seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green.

"Saya bukanlah orang yang berhak untuk mengatakan ini adil atau tidak untuk Golden State Warriors yang menjadikan timnya penuh bintang," tutur James.

"Hal ini terjadi di semua bagian olahraga. Jika saya menjadi pemilik sebuah klub, maka hal yang wajar jika saya ingin merekrut yang terbaik," sambung LeBron James. 

Video Populer

Foto Populer