Sukses


LeBron James Kenang Drama Saat Comeback ke Cleveland Cavaliers

Bola.com, Ohio - Ketika mencoba mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya,[ LeBron James]( 2985567 " LeBron James"), sempat terganjal masalah karena beberapa anggota keluarga, termasuk sang ibu, menolak meninggalkan Miami dan kembali ke Cleveland.

Keputusan James kembali ke Cleveland Cavaliers pada 2014 menjadi hal yang paling banyak dibicarakan penggemar NBA saat itu. Setelah meninggalkan kota kelahirannya dan bergabung dengan Miami Heat serta berhasil memenangi dua gelar juara NBA, James memutuskan kembali dan bertekad membawa Cavs juara NBA.

Namun, James mengatakan tak mudah mengambil keputusan besar tersebut. Menurut James, istri dan ibunya sempat tak ingin kembali ke Cleveland.

"Bagi saya ketika memutuskan kembali ke Cleveland, beberapa keputusan lain juga harus saya ambil. Saat itu owner Cavs memiliki citra buruk di mata keluarga saya saat dia merendahkan saya, istri, anak, nenek, dan ibu saya," ujar James dilansir dari NBA.com, Sabtu (10/6/2017). 

"Saat itu ibu saya sangat tidak setuju dan lebih memilih tetap berada di Miami. Ibu memiliki arti penting untuk saya dan harus melewati kondisi seperti ini merupakan hal yang berat," tutur James.

LeBron James pada akhirnya mampu memenuhi ambisi membawa Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA musim lalu. Bahkan James melakukannya setelah tertinggal 1-3 terlebih dahulu dari Golden State Warriors.

Video Populer

Foto Populer