Sukses


Curry Berharap Warriors Segel Titel NBA pada Gim 5

Bola.com, Oakland - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, berharap timnya mampu menyegel gelar pada Gim 5 Final NBA di Oracle Arena, Senin (13/4/2017) malam waktu setempat atau Selasa (14/6/2017) WIB. Demi mewujudkan misi tersebut, Curry berjanji tampil lebih agresif saat menjamu Cleveland Cavaliers. 

Komentar tersebut dilontarkan Curry setelah tampil buruk pada Gim 4 final NBA 2017. Dia hanya memasukkan bola empat kali dari 13 usaha dan mencetak 14 angka sehingga Warriors tumbang 116-137.

"Ketika menguasai bola, saya harus lebih sering menerobos menuju keranjang dan membantu rekan-rekan," kata Curry, dilansir AFP.

Curry dijaga dua pemain pada gim 4 sehingga tidak berkutik. Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengakui strategi tersebut berjalan mulus. Namun, Kerr mengklaim sudah menyusun taktik agar anak asuhnya lebih leluasa bergerak dan menyerang.

Dengan pendekatan ini, Curry berharap dapat mengangkat trofi di hadapan pendukung sendiri. "Akan jadi momen menyenangkan jika kami mampu melakukannya," ujar guard berusia 29 tahun itu.

Warriors memimpin 3-1 atas Cavaliers pada final NBA 2017. Mereka sempat dalam kedudukan serupa pada duel tahun lalu. Pada kesempatan tersebut, Warriors gagal mempertahankan keunggulan dan merelakan gelar ke LeBron James dan kawan-kawan. Stephen Curry jelas tak mau memori pahit musim lalu terulang kembali. (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer