Sukses

Cleveland Cavaliers Lepas David Griffin

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers dan manajer umum David Griffin resmi berpisah pada Senin (19/6/2017), di pencapaian terbaik dalam sejarah tim, termasuk gelar 2016, yang disebut sebagai keputusan bersama.

"Atas nama seluruh organisasi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Griff atas kepemimpinannya dan banyaknya kontribusi selama dia di sini, termasuk yang terakhir, perannya dalam merebut kejuaraan NBA pertama," kata pemilik Cavs, Dan Giilbert, dalam sebuah pernyataan.

"Kami tak memiliki pengumuman lain pada saat ini terkait dengan kepemimpinan baru di Cavaliers, namun kami yakin manajemen saat ini akan terus berusaha menggali dan mengejar peluang untuk memperbaiki tim dalam beberapa pekan ke depan."

Sementara Griffin dan tim tengah berjuang untuk mencapai kesepakatan baru, dengan kontraknya yang berakhir pada 30 Juni, waktu keluarnya keputusan ini terbilang aneh, karena ini tiga hari sebelum draf NBA dan Cavaliers dikabarkan tengah tertarik untuk mengakuisisi Jimmy Buttler dari Chicago Bulls atau Paul George dari Indiana Pacers dalam transaksi besar. Berbagai berita juga menyatakan bahwa asisten Griffin, Trent Redden, juga akan keluar dari tim.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer