Sukses


Dwight Howard Mendarat di Charlotte Hornets

Bola.com, Charlotte - Charlotte Hornets mengumumkan kedatangan center, Dwight Howard, pada Rabu (21/6/2017). Kedatangan Howard menjadi komitmen nyata dari Hornets untuk memperkuat skuat mereka jelang NBA 2017-2018.

Hornets memboyong Howard dari Atlanta Hawks. Padahal, Howard baru semusim membela klub kampung halamannya tersebut.

Demi memboyong Howard, Charlotte harus melakukan merelakan Marco Belinelli dan Miles Plumlee serta NBA Draft 2017 urutan ke-41 untuk Hakws. Selain itu, Hornets juga harus mendapatkan pilihan ke-37 di NBA Draft edisi 2017.

"Howard adalah pemain yang penuh talenta, rebounder elite, dan penjaga paint area. Kemampuan fisiknya juga sangat istimewa sejak bermain di liga," kata GM Hornets, Rich Cho, seperti dilansir NBA.com

Sementara itu, pihak Hawks menyambut baik trade Howard ke Hornets. GM Hakws, Travis Schlenk, menilai trade ini sangat menguntungkan pihaknya demi menjaga stablitas klub.

"Ini menjadi keputusan penting untuk organisasi kami agar bisa menjaga fleksibilitas. Trade ini juga membantu kami mencapai target kritis. Kami mengapresiasi semua kontribusi Howard baik di dalam maupun komunitas Atalanta dalam satu musim terakhir," ujar Schlenk.

Selama memperkuat Charlotte Hornets, Dwight Howard memiliki rataan poin 13,5 sepanjang musim 2016-2017. Pebasket 31 tahun itu juga memiliki rataan 12,7 rebound dan 1,2 block dalam 74 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer