Sukses


Demi Brook Lopez, LA Lakers Siap Lepas 2 Pemain ke Brooklyn Nets

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers dikabarkan situs resmi NBA, Rabu (21/6/2017), mencapai kesepakatan untuk melepas D'Angelo Russell dan Timofey Mogrov ke Brooklyn Nets. Upaya tersebut dilakukan LA Lakers untuk mendapatkan jasa Brook Lopez.

Kabar trade tersebut pertama kali diungkapkan kolumis olahraga Amerika Serikat, Adrian Wojnarowski. Meski demikian, sampai saat ini, baik LA Lakes dan Brooklyn Nets.

"Sumber mengatakan Lakers melepas Tim Mozgov dan D'Angelo Russell ke Nets untuk mendapatkan Brook Loprez dan mengambil urutan nomor 27 pada pick, Kamis," kicau Adrian Wojnarowski.

Sementara itu, David Aldridge menyambut baik kepindahan Russell ke Brooklyn Nets. Menurut jurnalis kawakan tersebut, dengan hengkang dari LA Lakers bisa menambah kesempatan bermain buat Russell.

"Russell akan mendapatkan setiap kesempatan di Brooklyn untuk membuatnya bermain dan menunjukkan dia pantas dipilih secara keseluruhan, dengan sedikit tekanan pada dirinya," kicau Aldrige.

Untuk LA Lakers, kepindahan ini memberi mereka harus mengambil urutan ke-27 dalam NBA Draft, Kamis (22/6/2017) malam waktu setempat. LA Lakers bisa menggunakan picks tersebut, atau mengumpulkannya untuk digunakan dalam trade selanjutnya.

Lopez adalah mantan pemain NBA All-Star yang memiliki rata-rata 18,6 poin dan 7,1 rebound selama sembilan musim pertamanya. Adapun untuk Nets, hadirnya Russell menjadi keuntungan tersendiri. Sebab, Russell memiliki rata-rata 14,3 poin dan 4,0 assist.

Video Populer

Foto Populer