Sukses


Chris Paul dan Blake Griffin Hengkang dari LA Clippers

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers harus menerima kenyataan pahit. Dua bintang mereka, Blake Griffin dan Chris Paul, memutuskan untuk menjadi free agent. 

Griffin telah memilih keluar dari kontraknya. Sehari setelah Griffin, Paul juga mengambil langkah serupa. Dia memilih menjadi unrestricted free agent pada musim panas ini.

Dengan status tersebut, kedua pemain itu kini menjadi komoditi panas pada bursa transfer pemain NBA. Keduanya pun tengah bersiap untuk memilih calon klub berikutnya.

Wajar bila sejumlah klub meminati keduanya. Paul merupakan salah satu point guard terbaik di NBA saat ini. San Antonio Spurs, Houston Rockets, Denver Nuggets dan Miami Heat diberitakan siap menawarkan kontrak besar kepada Paul.

Adapun Griffin kabarnya diincar Minnesota Timberwolves, Boston Celtics dan Rockets. Jika Griffin mau bergabung ke Timberwolves maka tim asuhan Tom Thibodeou itu akan memiliki komposisi pemain mematikan.

Timberwolves baru saja mendapatkan Jimmy Butler dari Chicago Bulls. Selain itu, Timberwolves juga memiliki dua pemain muda berbakat, Andrew Wiggins dan Karl Anthony Towns. Keduanya pernah memenangkan penghargaan Rookie of the Year.

Celtics turut mengincar Griffin sebagai langkah antisipasi jika sampai gagal mendapatkan small forward Utah Jazz Gordon Hayward. (Artikel ini ditulis Thomas/diedit oleh Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer