Sukses


Liga Musim Panas: Hornets Bekuk Heat pada Laga Pembuka

Bola.com, Orlando - Briante Weber tampil gemilang termasuk menyumbangkan 17 poin untuk memimpin Charlotte Hornets menang 76-67 atas Miami Heat pada pembukaan Orlando Summer League atau Liga Musim Panas di Amway Center, Sabtu (1/7/2017) waktu setempat atau Minggu (2/7/2017) WIB.

Hornets sudah unggul 27-18 setelah kuarter pertama dan tetap memijak gas kencang pada kuarter selanjutnya. Saat halftime, Hornets unggul 44-34.

Treveon Graham dan Johnny O’Bryant bergabung dengan Weber yang mencatatkan poin dua digit. Charlotte juga unggul 56-48 dalam rebound.

Weber juga menyumbang lima rebound, dua assist, dan empat steal. Graham berkontribusi 16 poin, 13 rebound, serta empat assist, dan tiga steal. O'Bryant menyumbang 12 poin, empat rebound, satu assist, tiga block, dan satu steal. Dwayne Bacon mencatatkan sembilan poin, tiga rebound, dan satu assist.

Heat memberikan perlawanan ketat dipimpin 20 poin dari big man kedua yang menjanjikan, Okaro White, yang juga mengukir delapan rebound, tiga block, dan satu steal.

Mantan pemain Kentucky Wildcat, Bam Adebayo, menyumbang 14 poin, 10 rebound, dua assist, tiga block, dan satu steal. Gian Clavell membukukan 13 poin, delapan rebound, satu assist, satu block, dan satu steal. Adapun London Perrates mengukir 10 poin, lima assist, dua rebound, dan satu steal.

Miami Heat bakal menantang Orlando Magic pada pertandingan berikutnya, Minggu sore waktu setempat. Adapun Charlotte Hornets akan bertarung melawan Indiana Pacers pada waktu yang sama.

Video Populer

Foto Populer