Sukses


Liga Musim Panas: Raptors Menang Mudah atas Knicks

Bola.com, Orlando - Performa apik forward Erick Moreland berkontribusi penting membawa Detroit Pistons menang besar 103-78 atas New York Knicks pada Orlando Summer League atau Liga Musim Panas di Amway Center, Minggu (2/7/2017) waktu setempat atau Senin (3/7/2017).

Para pemain Pistons benar-benar menyulitkan barisan pertahanan Knicks hampir sepanjang laga. Ada lima pemain Pinstons mencetak dua digit poin. Mereka bermain efektif dengan menggunakan tembakan jarak jauh, dengan tingkat keberhasilan mencapai 52,2 persen.

Pertarungan lebih berimbang terjadi dalam melakukan rebound. Kedua tim sama-sama membukukan 32 rebound. Adapun dalam urusan turnovers, Detroit hanya melakukannya delapan kali, berbanding 13 kali oleh Knicks.

Moreland hanya tampil dalam 11 laga untuk Sacramento Kings setelah berkarier di Oregon State. Namun, dalam balutan seragam Pistons, dia tampil impresif pada pertandingan ini. Dia menyudahi laga dengan torehan 15 poin, enam rebound, satu assist, dan empat blocks, serta turun selama 24 menit.

Luke Kennard dan Henry Ellenson masing-masing menyumbang 14 poin. Kennard juga membukukan lima rebound, tiga assist, dan dua steal, adapun Ellenson menyuplai tujuh rebound, empat assist, dan dua steal Lorenzo Brown, yang merupakan anggota Pinston lainnya, membukukan 11 poin, lima rebound, dua assist, dan satu steal.

Kicks dipimpin oleh Chasson Randle yang tampil menjanjikan. Guard berusia 24 tahun tersebut total mengukir 16 poin, tiga assist, dua rebound, dan satu steal.

Pada pertandingan berikutnya, Detroit Pistons bakal menghadapi Miami Heat pada Selasa (4/7/2017) waktu setempat. Knicks akan meladeni Oklahoma City Thunder pada Senin (3/7/2017) malam waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer