Sukses


Carmelo Anthony Pertimbangkan Pindah ke Cavaliers atau Rockets

Bola.com, New York - Adrian Wojnarowski dari ESPN memberitakan pada hari Minggu (2/7/2017), pemain New York Knicks, Carmelo Anthony, akan mempertimbangkan untuk memutus kontraknya dengan pindah ke Cleveland Cavaliers atau Houston Rockets.

Mengutip sumber, Wojnarowski memberitakan Anthony lebih memilih untuk bermain bersama teman lamanya, LeBron James, di Cavaliers, namun Rockets kabarnya lebih proaktif dalam mencari pemain bintang setelah mendapatkan pemain All Star, Chris Paul.

Sumber yang sama juga mengatakan kepada Wojnarowski bahwa Knicks, dengan harapan bisa mengumpulkan pemain aset, enggan mempertahankan Anthony, dan tak ingin membayar gaji sang pemain.

Anthony, 33 tahun, masih terikat kontrak selama dua musim dengan bayaran sekitar 54 juta dollar Amerika Serikat. Dia memiliki opsi yang akan memberikannya tambahan senilai 8 juta dollar AS jika terjadi perdagangan.

Carmelo Anthony yang tampil 10 kali pada NBA All Star, memiliki rata-rata 24,8 poin per pertandingan selama 14 musim di NBA.

Video Populer

Foto Populer