Sukses


Cleveland Cavaliers Gagal Rekrut Manajer Umum Baru

Bola.com, Ohio- Cleveland Cavaliers meneruskan pencarian general manajer atau manajer umum baru setelah mantan pemain New York Knicks, Chauncey Biilups, tak tertarik menerima tawaran klub asal Ohio tersebut.

Setelah membicarakan berbagai hal dengan pemilik Cavaliers, Dan Gilbert, Billups menolak tawaran untuk menjadi manajer umum. Pria berusia 40 tahun itu menyebut saat ini bukan waktu yang tepat menerima pinangan Cavaliers.

Cavaliers mencari general manajer baru setelah David Griffin tak diberikan perpajangan kontrak. Padahal Griffin merupakan sosok yang berjasa membawa Cavaliers menembus final NBA selama tiga musim beruntun.

Meski Billups belum memiliki pengalaman memimpin tim, Gilbert tertarik dengan kemampuan yang dimiliki pemain yang pernah membela beberapa klub NBA tersebut. Bahkan, Gilbert sudah mengenal Billups sejak masih membela Detroit Pistons.

"Saya menyimpan rasa hormat luar biasa kepada Dan Gilbert dan Cavaliers dan saya senang menerima tawaran ini. Namun, saat ini bukan merupakan waktu yang tepat untuk menjadi bagian dari Cavaliers. Untuk selanjutnya saya hanya ingin fokus untuk melakukan beberapa siaran dan mengurus bisnis," ujar Billups dikutip dari NBA.com, Rabu (5/7/2017).

Posisi general manajer ditempati Koby Altman selama bursa transfer. Bukan tidak mungkin Cavaliers bakal memberikan Altman kontrak penuh jika tak berhasil menemukan calon yang tepat.

Koby Altman sudah bergabung dengan Cleveland Cavaliers sejak 2012 sebagai personnel manajer. Altman tengah dalam proses negosiasi untuk menentukan masa depan Kyle Korver dan Jose Calderon serta belum bisa mengumumkan siapa rekrutan baru mereka sebelum 6 Juli 2017.

Video Populer

Foto Populer