Sukses


Richard Jefferson Bertahan di Cleveland Cavaliers

Bola.com, Cleveland - Richard Jefferson tampaknya tak main-main dengan isu pensiun musim panas ini. Setelah sebelumnya mengaku akan berhenti setelah Cleveland Cavaliers memenangi gelar NBA pada musim 2016, dia kini berubah pikiran. Jefferson mengaku akan tetap bertahan di Cleveland pada musim depan, musim ke-17 sebagai pemain profesional.

Pria berusia 37 tahun itu mengumumkan rencananya itu lewat sebuah episode podcast. Jefferson, yang telah memutuskan untuk berhenti merokok, memiliki satu tahun kontrak dengan nilai 2,5 juta dollar Amerika Serikat.

Dia rata-rata mengumpulkan 5,7 poin dan 2,6 rebound dalam 79 pertandingan bersama Cavs, yang sebagian besar bertugas sebagai pengganti LeBron James. Dia memberikan Cleveland pengaruh besar dari bangku cadangan selama final NBA, saat dia diminta untuk menjaga pemain Golden State Warriors, Kevin Durant.

Bertahannya Jefferson adalah berita terbaru yang menarik dari Cavaliers pada offseason ini. Sebelumnya ada berita soal berhentinya David Griffin sebagai manajer umum, juga ada berita terkait menggantungnya nasib Kevin Love.

Pada pekan lalu, Cavaliers diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Kyle Korver dan Jose Calderon. Transaksi ini akan diumumkan secara resmi pada akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer