Sukses


Bosh Bakal Bergabung dengan Bryant, Duncan, dan Garnett

Bola.com, New York - Hall of Fame 2012 diyakini bakal menjadi yang terbesar, namun bisa berubah menjadi lebih baik dari yang diperkirakan. Keputusan Miami Heat melepas Chris Bosh membuat sang pemain bisa bergabung dengan Kobe Bryant, Tim Duncan dan Kevin Garnett, dalam pemungutan suara nanti.

Bosh belum mengumumkan masa pensiunnya, dan kemungkinan masih akan bermain di NBA lagi, setelah menandatangani kontrak sebagai free agent. Jika langkah prosedural yang telah lama diprediksi Heat menjadi bab akhir kariernya, pemain All Star itu akan memenuhi syarat untuk siklus pemilihan yang dimulai pada 2020 dan berakhir pada 2021.

Keputusan akhir Bosh sebagai pemain NBA bisa saja berakhir pada musim 2016-17, tapi hitungan mundur mungkin akan dimulai pada akhir pertandingan. Kasus ini juga pernah dialami Bryant, Duncan dan Garnett.

Amar'e Stoudemire juga bisa masuk dalam pemilihan, begitu juga dengan Elton Brand dan Caron Butler yang telah memenuhi syarat untuk pertama kalinya. Namun batas waktu Stoudemire harus diatur. Dia terakhir bermain di NBA pada 2015-16, sebagai rekan satum tim Bosh di Miami. Namun terakhir pemain yang enam kali tampil di All Star itu melanjutkan kariernya di Israel.

Video Populer

Foto Populer