Sukses


Mantan Pemain LA Lakers Berlabuh di Golden State Warriors

Bola.com, Los Angeles - Golden State Warriors mendapatkan jasa shooting guard yang musim lalu membela Los Angeles Lakers, Nick Young. Sang pemain memang berstatus free agent setelah memutuskan kontrak dengan Lakers.

Menurut laporan wartawan senior ESPN, Adrian Wojnarowski, Young setuju bergabung bersama Warriors dengan kontrak singkat semusim saja. Young akan mendapat bayaran 5,2 juta dollar Amerika Serikat.

 

Sang pemain memutuskan keluar dari Lakers pada bulan lalu. Young ingin bermain dengan klub yang berpeluang masuk playoff di NBA 2017/2018.

Kehadiran Young akan membuat Warriors semakin menakutkan. Young akan memperkuat barisan bench Warriors bersama Andre Iguodala dan JaVale McGee.

Young memilih bergabung dengan Warriors setelah dirayu dua bintang klub yang bermarkas di ORACLE Arena itu, Kevin Durant dan Draymond Green.

Pada NBA musim lalu Young memiliki rata-rata 13,2 poin per pertandingan dari 60 penampilan. Mayoritas poin yang dibuat pemain anyar Golden State Warriors itu dicetak dari tembakan tiga angka. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit oleh Reza Deni Saputra dan Harley Ikhsan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer