Sukses


Boston Celtics Gaet Center Berpengalaman

Bola.com, Boston - Boston Celtics kembali menambah amunisi roster mereka untuk menghadapi kompetisi NBA 2017-18. Celtics mendapatkan center berpengalaman, Aron Baynes.

Celtics hanya memberikan kontrak singkat kepada pemain 30 tahun itu, yaitu selama satu tahun. Tentu Celtics punya alasan untuk membuat keputusan tersebut.

Baynes memilih keluar dari kesepakatan 6,5 juta dollar Amerika Serikat dengan Detroit Pistons guna menjadi free agent pada musim panas ini. Baynes akan dikontrak Celtics senilai 4,3 juta dollar AS, demikian diberitakan The Vertical.

Celtics memilih mendatangkan Baynes untuk menambah kedalaman skuat. Baynes diharapkan bisa membantu mengatasi kelemahan Celtics dalam urusan rebound.

Baynes musim lalu memiliki rata-rata 4,9 poin dan 4,4 rebound dalam 75 laga NBA musim lalu bersama Pistons. Sebelumnya dia juga pernah membela San Antonio Spurs.

Pada musim panas ini, Celtics telah kehilangan center Kelly Olynyk. Pemain asal Toronto itu berstatus free agent dan memilih bergabung dengan Miami Heat.

Sebelum Baynes, Celtics musim panas ini telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti small forward Gordon Hayward dan power forward Marcus Morris. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer