Sukses


Liga Musim Panas: Cavaliers Bekuk Warriors

Bola.com, Las Vegas - Cleveland CavaliersĀ membenamkan Golden State Warriors pada Liga Musim Panas NBA di Las Vegas, Senin (10/7/2017) waktu setempat atau Selasa (11/7/2017) WIB. Cavs menyudahi perlawanan Warriors dengan skor 91-74.

Cavs tampil dominan sejak kuarterĀ pertama dengan langsung mencetak 30 poin. Bahkan Cavs membuka jarak cukup jauh dengan Warriors ketika halftime dengan skor 50-31. Secara statistik, Cavs juga lebih unggul atas Warriors dengan catatan 45,9 persen tembakan berhasil.

Brandon Paul menjadi pemain Cavs yang paling bersinar dengan catatan 21 poin, empat rebound, dan dua assist. Sir Dominic mencetak 13 poin dan lima rebound.

Di kubu Warriors, hanya ada satu pemain yang mencolok permainannya yakni Alex Hamilton yang membukukan 11 poin, dua rebound, setelah bermain selama 17 menit dari bangku cadangan. Dia menjadi satu-satunya pemain Warriors yang mencetak lebih dari sepuluh poin di pertandingan kontra Cavs.

Golden State Warriors bakal menghadapi Minnesota Timbewolves pada laga lanjutan Liga Musim Panas NBA, sementara Cleveland Cavaliers akan menunggu pemenang dari final playoff yang berlangsung pada Rabu (12/7/2017) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer