Sukses


Liga Musim Panas NBA: Blazers Melenggang ke Final

Bola.com, Jakarta - Portland Trail Blazers membungkam Memphis Grizzlies 87-82 pada semifinal Liga Musim Panas NBA di Thomas & Mack Center, Minggu (16/7/2017) waktu setempat atau Senin (17/7/2017) WIB.

Memphis terlihat mengontrol pertandingan saat unggul 19 poin pada kuarter kedua. Namun, Portland mampu bangkit membalikkan keadaan sekaligus menyegel tiket ke final.

Blazers ganti memimpin 49-37 pada paruh kedua. Rebound menjadi faktor pembeda bagi Porland, yang memenangi pertarungan di kategori ini 41-29. Sebagai tambahan, Blazers juga mendapat keuntungan karena mampu memasukkan 24 kali dari 33 lemparan bebas yang didapat.

Jarnell Stokes menjadi pemain paling produktif bagi Blazers, total mengumpulkan 22 poin, 15 rebound, tiga assist, dan dua steal. Jorge Gutierrez menambah 16 poin, lima rebound, delapan assist, dan dua steal. Caleb Swanigan kembali mengukir dobel-dobel, dengan menyumbangkan 15 poin dan 11 rebound.

Dua pencetak poin tertinggi dari Grizzlies datang dari bangku cadangan. Dillon Brook menyumbangkan 16 poon dan Vincent Hunter mengemas 14 poin. Brooks juga membukukan empat rebound, empat assist, sedangkan Hunter menambahkan 13 poin, empat assist, dan dua steal. Deyonta Gavis berkontribusi 10 poin, tujuh rebound, sebagai starter pada pertandingan ini.

Porland bakal menghadapi pemenang antara duel Los Angeles Lakers kontra Dallas Mavericks pada pertandingan final Liga Musim Panas NBA pada Senin (17/7/2017) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer