Sukses


Cavaliers Tolak Lepas Kyrie Irving

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers menolak keinginan Kyrie Irving yang ingin dilepas ke tim lain. Pemilik klub, Dan Gilbert, meminta Irving tetap datang ke kamp latihan pada September.

Tanggapan Gilbert tersebut merupakan komentar resmi pertamanya sejak Irving minta dijual ke tim lain.

"Hal-hal seperti ini mengalir. Kami pikir Kyrie Irving adalah salah satu guard terbaik di NBA. Dia bagian dari gelar juara tim ini, serta keberhasilan tiga kali beruntun ke final, dan kami menghargai talentanya, secara signifikan," kata Dan Gilbert, seperti dilansir situs NBA, Kamis (27/6/2017).

Meskipun dihujani pertanyaan soal status Irving oleh para jurnalis, Gilbert tak secara spesifik memberikan informasi tentang hasil pembicaraannya dengan sang pemain atau agennya.

"Saat ini Kyrie Irving terikat kontrak dengan Cleveland Cavaliers untuk dua atau tiga tahun, tergantung pada tahun terakhir. Untuk saat ini dia tentu saja merupakan salah satu pemain terbaik kami. Kami berharap dia berada di kamp latihan," urai Gilbert.

Gilbert tampak berusaha untuk menghindari kondisi Cavs memburuk, terutama terkait hubungan dengan Irving. Kendati Irving ingin hengkang, Cavs tak wajib melepas sang pemain. Manajer umum baru Cavaliers, Koby Altman, juga menegaskan Irving menjadi salah satu pilar terpenting tim saat tiga kali beruntun memijak final NBA.

"Dia bagian penting dari apa yang kami lakukan. Kyrie Irving pemain luar biasa. Dia memberikan kontribusi hebat untuk klub ini dan kami menikmati penampilannya sebagai pemain," kata Koby Altman.

Video Populer

Foto Populer