Sukses


Diburu 2 Klub, Carmelo Anthony Tak Tergesa-gesa Ambil Keputusan

Bola.com, New York - Carmelo Anthony tak mau tergesa-gesa mengambil keputusan terkait masa depannya di New York Knicks. Dia mengklaim sedang berdamai dengan dirinya sendiri agar bisa kembali menemukan kebahagiaan sebelum memutuskan kelanjutan kariernya.

Pemain veteran tersebut dikabarkan tinggal menunggu waktu hengkang dari Knicks. Dua klub dikabarkan siap menjadi pelabuhan baru Anthony, yaitu Cleveland Cavaliers dan Houston Rockets.

Namun, saat berbicara dengan wartawan pada The Basketball Tournament’s Day of Giving di Baltimore, Anthony mengaku belum bertemu dengan petinggi Knicks untuk membicarakan situasi yang dihadapinya.

Dia juga tak mau berkomentar saat ditanya tentang kans merapat ke Houston Rockets. "Anda tahu saya tak bisa berkomentar tentang hal itu," kata Anthony sembari tersenyum, seperti dilansir NBA.com, Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

Anthony menggambarkan 12 bulan terakhir dalam kariernya sangat emosional seperti rolllercoaster. Dengan alasan itulah, dia memilih berdamai dengan diri sendiri sebelum mengambil keputusan penting dalam kariernya.

"Tapi, saya harus menemukan kedamaian. Saya harus berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan situasi seperti ini, saya juga berusaha menemukan kebahagiaan lagi," kata Anthony.

"Saya merasa sedikit kehilangan (kedamaain dan kedamaian). Sekarang saya telah menemukannya dan sekarang rasanya sudah tenang," sambung Carmelo Anthony.

Video Populer

Foto Populer