Sukses


Pemain Baru Mavericks Ikuti Jejak Stephen Curry

Dallas - Rookie Dallas Maverick yang tampil gemilang pada Liga Musim Panas NBA 2017, Dennis Smith Jr, dikontrak oleh perusahaan apparel Under Armour. Smith Jr mengikuti jejak bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, yang sejak beberapa tahun lalu juga menjadi icon Under Armour. 

Seperti diberitakan ESPN, Rabu (9/8/2017), Smith Jr mendapat bayaran 6 juta dolar AS untuk tiga tahun mendatang. Smith Jr akan memperoleh 2 juta dolar per musim dari Under Armour.

Selain Smith Jr dan Curry, Under Armour juga mengontrak rookie Josh Jackson asal Phoenix Suns. Pemain NBA lain yang memakai sepatu buatan Under Armour adalah Seth Curry, Kent Bazemore, Emmanuel Mudiay, Brandon Jennings, Patty Mills, dan Greivis Vasquez.

Sementara pemain-pemain rookie di NBA 2017/2018 lainnya seperti Markelle Fultz, Jayson Tatum, De’Aaron Fox, Jonathan Isaac dan Lauri Markannen telah meneken kontrak kerja sama dengan Nike.

Point guard Los Angeles Lakers Lonzo Ball berani mengambil langkah berbeda dengan Stephen Curry Cs. Dia memiliki mengeluarkan sepatu rancangannya sendiri di bawah payung Big Baller Brand yang dimiliki keluarga besarnya.

Video Populer

Foto Populer