Sukses


Tony Parker Menepi 5 Bulan

Bola.com, Texas- Meski telah mendapatkan pengganti yang sepadan seperti Rudy Gay, Patty Mills, dan Pau Gasol, San Antonio Spurs tetap berharap Tony Parker segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Namun, harapan itu sepertinya tak bakal terwujud. Parker diperkirakan bakal absen selama empat hingga lima bulan ke depan. Walau cedera yang dialaminya cukup parah, Parker optimistis bisa kembali membela Spurs dan membawa klub asuhan Gregg Popovich tersebut menjadi juara NBA musim depan.

Parker mengalami cedera quadriceps saat membela Spurs pada babak playoff musim lalu. "Saya baik-baik saja saat ini. Mungkin masih perlu beberapa waktu untuk kembali normal, tapi saya senang menjalani proses pemulihan," tutur Parker dikutip dari NBA.com, Sabtu (12/8/2017).

"Saya harap kami bisa memenangi kejuaraan pada tahun terakhir Manu Ginobili. Namun, kami tak pernah tahu apa ini benar-benar akan menjadi tahun terakhir Manu, mungkin dia akan kembali karena banyak orang yang senang melihatnya bermain," sambung Tony Parker.

Video Populer

Foto Populer