Sukses


Jamal Murray Bicara tentang Rumor Transfer dan Musim Depan

Bola.com, Denver - Guard Denver Nuggets, Jamal Murray, merupakan bagian penting dari gerakan pemain-pemain muda. Saat pulang ke Kanada belum lama ini, Murray melakukan wawancara dengan Sports Nets (SN) soal kesehatan dan menghindari rumor transfer.

Berikut wawancara Murray dengan SN, seperti dilasir NBA.com :

SN : Apa yang Anda harapkan untuk musim depan?
Murray : Saya antusias untuk sehat. Saya rasa itu hal terbesar. Tahun lalu, saya tak dalam kondisi kesehatan yang terbaik. Tahun ini, akan sangat menyenangkan jika saya bisa bergerak dan melakukan apapun tanpa merasa sakit.

SN: Apa yang paling mengganggu Anda?
Murray : Saya menjalani operasi pada otot inti. Ada bagian yang robek. Saya harus memulihkan itu, sehingga sekarang saya bisa tidur dengan nyaman. Saya jelas membatasi gerakan sepanjang musim, tapi sekarang kondisi saya sudah bagus. Saya sangat senang dengan liburan musim panas ini.

SN: Seperti apa rasanya pulang ke rumah?
Murray: Rasanya menyenangkan. Senang berada di rumah, bertemu keluarga, teman, dan anak-anak ini. Saya jarang berada di rumah, jadi saya benar-benar menghabiskan waktu bersama mereka.

SN: Melalui Instagram, saya melihat Anda beberapa kali traveling keliling dunia. Seperti apa rasanya?
Murray: Sangat menyenangkan merasakan kultur yang berbeda dan cara mereka melakukan sesuatu. Saya berusaha tetap bugar saat traveling, tapi sangat berat. Tapi, sangat menyenangkan bepergian dan merasakan hal-hal seperti itu dan melihat tempat-tempat yang berbeda.

SN: Seperti apa rasanya melihat perkembangan basket di kancah internasional saat Anda berada di luar negeri?
Murray: Rasanya sangat berarti, terutama bagi saya sebagai pemain internasional dan seseorang yang bermain untuk negara saya. Satu hal yang Anda pahami tentang anak-anak di berbagai negara adalah mereka sama saja dengan anak-anak di sini. Mereka gembira menikmati basket dan sekarang mereka juga memiliki mimpi untuk bermain basket profesional.

SN: Apa artinya bagi Anda saat melihat Kanada U-19 meraih medali emas?
Murray: Itu sangat berarti. Ikut berkontribusi di dalamnya dan tahu betapa berat memenanginya, jadi sangat luar biasa melihat tim tersebut menang. Mereka punya beberapa pemain hebat dan sangat percaya diri. Mereka melakukan tugas dengan baik, tak seperti saat kami mencobanya.

SN: Ini pengalaman pertama Anda dengan offseason NBA yang sangat gila dan begitu banyak rumor. Bagaimana Anda menanganinya?
Murray: Sangat berbeda mengetahui saya mungkin saja bisa di Cleveland saat ini. Saya bisa berada di Minnesota. Saya bisa berada di manapun dalam dua hari. Situasi ini membuat gugup karena Anda tak tahu apa yang akan terjadi dan begitu banyak rumor. Saya hanya perlu selalu siap dan mempersiapkan diri untuk kesempatan apapun.

Video Populer

Foto Populer