Sukses


Kyrie Irving Klaim Hengkang dari Cavs Bukan karena Lebron James

Bola.com, Boston - Pemain anyar Boston Celtics, Kyrie Irving, mengaku hengkang dari Cleveland Cavaliers demi memaksimalkan potensi dirinya. Menurut Irving, kepergiannya bukan karena bermasalah secara khusus dengan bintang Cavaliers, LeBron James. 

Pernyataan tersebut dilontarkan Irving saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Boston Celtics, Jumat (1/9/2017) waktu setempat. Dia ditemani rekan setim barunya di Celtics, Gordon Hayward. Keduanya tersenyum dan bersikap seperti kawan lama saat berpose di hadapan wartawan sembari memegang jersey anyar Celtics. 

Kedatangan Irving ke Boston menjadi bagian pertukaran besar dengan Cavs. Boston Celtics mengirim Isaiah Thomas, Joe Crowder, dan Ante Zizic serta dua pilihan di draf NBA 2017 demi mendapatkan Irving. Adapun Hayward digaet pada Juli dengan status bebas agen. 

Irving disebut-sebut hengkang karena tak bisa lagi bekerja sama dengan Lebron James. Namun, rumor tersebut dibantah sang pemain. Irving mengaku tak berbicara dengan Lebron sejak minta trade. Tapi, dia mengklaim sangat mensyukuri waktu yang dihabiskannya bersama Lebron James. 

"Berada di Boston membuat saya berada di kumpulan individu di mana saya bisa berkembang," kata Irving, seperti dilansir NBA.com

"Ini bukan soal mendepak apapun yang saya alami selama enam tahun terakhir, karena itu pengalaman yang luar biasa," sambung Irving. 

"Saya belajar keras (di Cavaliers). Tapi kami semua manusia dan saya rasa kita semua pernah melalui periode berat, yang mengubah pandangan tentang apa yang Anda pikirkan dan rasakan. Ini waktunya untuk melakukan yang terbaik dalam hal mengembangkan potensi diri saya," tegas Kyrie Irving

Video Populer

Foto Populer