Sukses

Ini Alasan Kyrie Irving Hengkang ke Celtics

Jakarta - Kyrie Irving akhirnya menyebut alasan kepindahannya dari Cleveland Cavaliers ke Boston Celtics. Point Guard lincah ini mengaku hanya ingin cari kebahagiaan dengan tim baru.

Dia menegaskan, kepindahannya dari Cavaliers bukan gara-gara LeBron James, bintang Cavs yang kerap dikaitkan dengan rumor kepindahannya.

"Saya sangat ingin menjadi seorang pemain yang sudah saya bayangkan sebelumnya, menjadi point guard yang komplet di tim hebat. Saya ingin lakukan pick and roll dan mampu merusak pertahanan lawan," katanya seperti dikutip ESPN.

Dia mengaku bukan pemain yang egois. Dia tetap bakal mengingat eranya di NBA bersama Cleveland Cavaliers. Dalam tiga tahun terakhir, Irving sukses membantu Cavaliers menembus final NBA.

"Saya bukan tipikal pemain yang selalu satu lawan satu atau ingin satu lawan satu setiap saat. Bukan begitu saya melihat pertandingan," katanya.

Dia juga menegaskan, uang bukan jadi landasan kepindahannya. Dia meyakini bahwa kebahagiaan tak bisa dibeli. "Kebahagiaan itu tak bisa dilabeli harga," ujarnya.


1 dari 2 halaman

Tak Minta Izin

Di sisi lain, Irving mengaku tak perlu minta izin kepada Le Bron James saat memutuskan untuk pindah. Dia menegaskan tak perlu membicarakan soal kepindahannya dengan siapa pun.

"Anda tak berhutang kepada siapa pun saat ingin memutuskan apa yang akan dilakukan di masa depan. Ini bukan karena alasan pribadi. Saya cinta dengan Cleveland," ujarnya.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer