Sukses

Kritik OKC, Kevin Durant Minta Maaf

Oakland - Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant, merasa menyesal atas komentarnya di media sosial yang mengkritik bekas timnya, Oklahoma City Thunder. MVP final NBA 2017 mengakui tidak berpikir jernih karena terlibat perdebatan panas.

Durant diberitakan melontarkan kritikan terhadap OKC lewat akun Twitternya. Dia menyebut tim asuhan Billy Donovan itu tak akan punya prestasi jika tak memiliki Russell Westbrook. 

Saat ditanya apakah dirinya memiliki alasan selain memburu gelar NBA dengan pindah ke Warriors, Durant mengaku tidak menyukai OKC sebagai klub dan bermain di bawah komando pelatih Billy Donovan.

"Saya melewati batas. Kadang inilah yang terjadi ketika saya mendiskusikan basket dengan suporter. Perilaku saya kekanak-kanakan dan bodoh. Saya menyesal dan meminta maaf," kata Durant, dilansir USA Today.

Durant membela OKC begitu menjadi profesional, ketika tim masih bernama Seattle SuperSonics. Namun, setelah tidak kunjung merebut gelar, dia memutuskan menerima pinangan Warriors musim lalu.

Keputusannya langsung membuahkan hasil. Kevin Durant berhasil membawa Warriors mengalahkan Cleveland Cavaliers 4-1 pada final NBA 2017.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer