Sukses


Hadapi Timberwolves di China, Warriors Bakal Evaluasi Tim

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors bakal menjalani pertandingan pramusim kontra Minnesota Timberwolves di China. Kedua tim tersebut bakal bertanding dua kali, yaitu pada 5 Oktober 2017 di Universitas Shenzen dan 8 Oktober di Mercedes-Benz Arena.

Pertandingan pramusim ini bakal dijadikan bahan evaluasi untuk Warriors jelang berglulirnya NBA musim 2017/2018. Menurut bintang Warriors, Stephen Curry, saat ini timnya lebih fokus untuk meningkatkan kerja sama antar permain ketimbang taktik.

"Kami memiliki potensi untuk bisa melakukan hal yang luar bisa dan kembali menjadi juara musim depan," ujar Curry dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (23/9/2017).

"Kami sudah memiliki chemistry yang baik dalam tim dan ketika itu terjadi, tentu tak ada tim yang kehilangan perasaan tersebut. Warriors sejauh ini selalu berusaha untuk bisa mempertahankan aura positif yang ada di dalam tim," sambungnya.

Musim lalu Warriors menunjukkan penampilan luar bisa dengan mencatatkan poin tertinggi sepanjang sejarah NBA. Keberhasilan tersebut tak lepas dari peran para pemain bintang seperti Kevin Durant, Stephen Curry, dan Klay Thompson yang selalu mencetak lebih dari 20 poin pada setiap pertandingan.

Golden State Warriors dijagokan bakal kembali menjadi juara NBA musim 2017/2018. Prediksi tersebut tak lepas dari tetap bertahannya beberapa pemain andalan seperti Draymond Green, Kevin Durant, Klay Thompson, serta beberapa tambahan amunisi baru seperti Nick Young dan Omri Casspi.

Video Populer

Foto Populer