Sukses


Carmelo Anthony Ingin Bergabung dengan Cavaliers Atau Thunders

Bola.com, New York - Forward New York Knicks, Carmelo Anthony, menambahkan Cleveland Cavaliers dan Oklahoma City Thunder dalam tim yang ingin dibelanya jika hengkang dari Madison Square Garden.

Namun, keinginan Anthony tersebut masih terganjal dengan sikap manajemen Knicks yang seakan mengulur waktu kepindahan Anthony. General Manajers Knicks, Soctt Perry, bahkan menyebut tak ada satupun klub yang mengajukan tawaran resmi untuk Anthony.

"Ketika kami setuju, maka tak akan ada penghalang bagi manajemen dan Anthony untuk memberinya izin pergi dari sini. Jelas, saat ini kami tidak menerima tawaran apapun dan tak akan ada yang akan terjadi ke depan," ujar Perry dikutip dari NBA.com, Minggu (24/9/2017).

Rumor kepindahan Anhony dari Knicks sudah berhembus sejak Juni lalu. Bahkan Houston Rockets sudah mengajukan tawaran resmi yang pada akhirnya ditolak pihak Knicks karena merasa harga yang ditawarkan tidak sepadan.

Sebuah rumor menyebut saat ini Cleveland Cavaliers tengah mencoba menghubungi manajemen Knicks perihal transfer Carmelo Anthony. Namun, belum ada kejelasan terkait isu tersebut.

Video Populer

Foto Populer